Sunday, April 5, 2015

Belajar Bisnis Online di RWP Grup Bogor

Halo selamat siang semuanya.... baru mulai nulis lagi nih...
Ada sharing sedikit mengenai peluang usaha di tahun 2015 nih..

Memulai Bisnis Online yang menghasilkan melalui internet.

Sedikit berbagi pengalaman nih, sejak tahun 2013 saya mulai tertarik untuk mencoba berbisnis online melalui internet, dengan berbekal keyakinan dan ketekunan he.. he... mulailah saya masuk ke rimba internet online yang masih sangat gelap bagi saya.
Banyak kendala yang saya hadapi tentunya karena saya belajar sendiri hanya rajin bertanya ke mbah google saja... trial n errors saya lalui, tanpa terasa hampir 6 bulan saya mengarungi rimba online yang gelap tanpa hasil (kayak orang buta yang kehilangan tongkat, karena banyak informasi yang masuk semakin kita tidak focus)
Awal 2013 saya memutuskan bergabung dengan RWP di Bogor sebagai member premium waktu itu dan saya belajar afiliasi dengan pak Davit (belajar secara online) dengan berbekal ebook yang di tulis oleh pak Davit yang merupakan pengalaman beliau sejak kenal internet.
Tapi yang namanya belajar via e-book jelas tidak maksimal, hingga waktu itu saya mencoba afiliasi dari pak Davit dengan memasarkan ebook beliau waktu itu beliau mengatakan bahwa belajar sendiri membutuhkan waktu lama sebaiknya agar cepat langsung belajar tatap muka.
Karena susah membagi waktu saya hanya belajar melalui ebook saja dan ternyata benar untuk memahami apa dan bagaimana belajar bisnis online sampai menghasilkan membutuhkan waktu yang lumayan lama.
Akhirnya di tahun 2013 bulan Agustus saya ingat pertama kali dapat penghasilan dari internet, kecil sih tapi yang bikin senang adalah bahwa saya berhasil membuktikan kepada rekan-rekan, keluarga yang mencibir mengenai bisnis via online.
Akhir 2013 setelah pecah telur saya mulai fokus untuk terjun di bisnis online dengan membuat web dan belajar di RWP Grup.

Toko Online sebagai sumber penghasilan yang luar biasa

Bulan September 2013 saya mencoba membuat web toko online sebagai tempat untuk mendapatkan penghasilan dari internet, kenapa toko online ?
Begini sobat analisanya sederhana...
http://www.rwpbandungkab.com 

Toko online merupakan gerbang untuk memulai bisnis online kenapa? karena toko online menjual produk fisik yang nyata, sedangkan program yang lain seperti PPC, Afiliasi, Amazon dll merupakan produk non fisik.
Tetapi pada prinsipnya sama, saya baru mulai mengerti ketika sudah mendapatkan penghasilan yang lumayan dari internet (setelah 6 bulan lebih mulai kenal BO)
Jadi prinsip utama ketika kita bisnis online adalah bagaiaman mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke web atau blog kita baik yang berbayar maupun yang gratisan. Berbeda dengan bisnis offline pengunjungnya tidak tertarget, tetapi pada online pengunjung yang datang adalah pengunjung yang tertarget, artinya ketika mereka masuk ke web kita, kita tinggal memberikan penawaran yang menarik dan meyakinkan prospek kita.
Ketika kita sudah menguasai materi tersebut apapun bisa jadi uang di internet, baik produk fisik maupun non fisik. Saya ingat dengan teman yang bisnis hipnotherapi yang memberikan layanan konsultasi per jam 3.000.000 hanya melalui internet... Kenapa Anda Tidak?

Oh iya kembali ke pengalaman ya.... he ... he...
Setelah menerapkan ilmu dari RWP Grup dan membuat toko online/web tentang gelang seminggu kemudian mulai berdatangan para pembeli dan woow, pembeli pertama adalah parpol yang sedang kampanye dengan memesan 10.000 pcs gelang karet waktu itu dengan omset hampir Rp. 20.000.000, senang bahkan tidak percayar rasanya....
Yah itulah dahsyatnya bisnis online karena kita punya team pemasaran yang bekerja 24 jam non stop yaitu mbah Google dkk.....

Oh ya teman-teman akhirnya di tahun 2015 ini saya bekerjasama dengan RWP Grup untuk membuka Cabang di Kabupaten Bandung untuk berbagi dengan teman-teman yang ingin mendalami bisnis pemasaran melalui online.
Indonesia lima tahun ke depan saya yakin semuanya serba online, jika kita tidak action sekarang ya.. ketinggalan tentunya...
Menurut Menkominfo pengguna internet saat ini sekitar 64 juta orang, artinya baru 20 % masyarakat Indonesia yang melek internet, pengguna internet dari tahun ke tahun semakin meningkat ini merupakan pasar yang sangat potensial untuk mengembangkan bisnis melalui online.

http://www.produksigelangkaret.com
www.sheillastore.com




2 comments: