Tuesday, July 25, 2017

Custom Gantungan Kunci dan Gelang Karet Design Sendiri

Gantungan kunci karet terbuat dari PVC lembut fleksibel yang 100% tahan air dan tidak dapat rusak atau tergores. Dengan logo berwarna dan tajam, sebuah produk yang sempurna untuk kunci dekorasi, ritsleting, atau apapun yang Anda perlukan.

Apa Manfaat dari gantungan kunci Karet?

Kunci adalah bagian penting dari semua kehidupan kita baik di sadari atau tidak kunci merupakan salah satu barang yang tidak pernah lepas dari kita, mulai membuka pintu ke rumah, mobil, kotak penyimpanan aman, dan banyak lagi. Namun, karena bentuknya yang kecil sering kunci kita hilang atau lupa menyimpan.
Gantungan kunci karet adalah solusi sederhana dan cerdas, design elegan dan sempurna karena dengan bahan karet kita bisa membuat sebuah gantungan kunci yang unik dan menarik serta tidak berbahaya karena bahannya yang lembut dan aman bagi anak-anak.






Dua Pilihan Front Side Desain

Gantungan kunci karet tersedia dalam beberapa motif permukaan 2D datar, atau permukaan 3D menggembung.
Tips: Kami biasanya menyarankan pelanggan untuk menggunakan desain 2D karena merupakan pilihan yang lebih murah. Selain itu, tidak semua logo yang cocok untuk desain 3D.
Tiga Pilihan Desain Gantungan Kunci Karet
Opsi 1: Gantungan kunci karet/label karet hanya bagian depan saja yang terdapat teks/logo perusahaan, sedangkan bagian belakang dalam keadaan kosong/polos, Ini adalah pilihan harga terendah.
Opsi 2: Teks dapat dicetak di bagian belakang seperti informasi perusahaan Anda kontak, nomor telepon, website, dll atau di cetak bolak-balik dengan design yang sama.
Tip: Kebanyakan pelanggan memilih Opsi 2, yang menawarkan efek iklan besar dengan harga yang terjangkau. Karena ini, kami biasanya menyarankan pelanggan untuk mengambil pilihan ini.

Gelang karet Custom Design Sendiri
Selain gantungan kunci sebagai souvenir atau promo produk anda, gelang karet merupakan salah satu sarana promo yang tepat untuk produk maupun brand anda, selain aman gelang karet berbentuk unik dapat dapat di design sedemikian rupa sehingga mudah menarik perhatian orang.
Gelang rubber ini dapat di pesan custom sesuai dengan design dari pemesan dengan minimal order 300 pcs per design, sedangkan warna boleh campur sesuai selera pembeli. Untuk harga bisa di lihat di sini.
Proses pemesanan mudah, terpercaya karena kami berpengalaman sejak tahun 2010, di kerjakan oleh tangan professional di bidangnya sehingga mutu dan kerapian terjamin, kompeten dan tepat waktu.
Macam-macam gelang custom produksi kami.
1.    Gelang karet logo timbul
2.    Gelang karet logo sejajar
3.    Gelang karet logo masuk ke dalam
4.    Gelang karet Distro
5.    Gelang Karet Glow In The Dark
Pesan gelang karet di tempat kami proses mudah dan professional.






Untuk pemesanan cukup kirim design via email catursujatmiko72@gmail.com, untuk penentuan harga terbaik. Jika sudah Deal DP minimal 50% sisanya setelah barang siap di kirim. Keteranganlengkap lihat di sini.

No comments:

Post a Comment