Saturday, July 8, 2017

Souvenir unik Gantungan kunci dan gelang karet untuk promosi

Souvenir unik Gantungan kunci dan gelang karet untuk promosi

Tahukah anda bahwa keberhasilan sebuah perusahaan hamper 70% tergantung dari pemasaran produk? Pemasaran produk yang tepat akan memudahkan pembeli untuk mencari produk anda, dan akan mengingatnya sampai waktu yang lama. Artinya membangun kepercayaan pelanggan merupakan langkah pertama agar produk anda tetap laku di pasaran.
Membangun kepercayaan pelanggan memang bukan pekerjaan yang mudah, di butuhkan trik dan strategi yang tepat agar pelanggan anda kembali kepada anda.
Melakukan promosi yang tepat dan tertarget akan jauh mengurangi anggaran iklan anda, bayangkan dengan iklan/promosi yang murah anda akan mendapatkan konversi penjualan yang tertarget.
Lalu bagaiman supaya saya dapat melakukan promosi dengan tepat sasaran ? . Banyak orang yang melakukan pemasaran dan promosi secara membab buta tanpa tahu target pelanggan yang akan di bidiknya, sehingga promosi ini tidak efektif dan menghamburkan energy.

 gelang karet logo


Di bawah ini beberapa cara untuk melakukan promosi dengan tepat dan tertargetTentukan calon market anda dengan melakukan survey pasar terlebih dahulu
  1. Tentukan souvenir apa yang tepat untuk calon market anda
  2. Cari souvenir yang tepat dan unik sehingga menarik perhatian
  3. Berikan design yang menarik pada souvenir itu kalau perlu dengan logo atau motto perusahaan sehingga ketika orang melihat/memakainya akan mudah teringat pada perusahaan/produk anda.
  4. Lakukan berbagai alternative pemasaran misalnya dengan menggunakan souvenir sebagai hadiah produk anda.
Contoh :
Misalnya anda adalah pemilik sebuah perusahaan sepatu merk “Adidas” untuk memasarkan produk ini secara tidak langsung anda bisa membuat sebuah souvenir sebagai gift/hadiah pada perlombaan olahraga dengan memberikan souvenir yang mengandung logo Adidas atau motto adidas, sehingga pelanggan anda akan dengan mudah mengingat brand yang anda tawarkan.

Gantungan Kunci dan Gelang Karet sebagai souvenir

Salah satu souvenir menarik dan unik adalah souvenir yang terbuat dari bahan karet, selain murah bahan karet awet, mudah di bentuk sesuai dengan design yang di inginkan, dan aman untuk anak-anak.
Dengan menggunakan bahan karet kita bisa berkreasi dalam berbagai design yang menarik seperti :
  • Gelang karet
  • Gantungan kunci dari karet
  • Label karet,
  • Tempelan Kulkas karet,
  • Flasdisk Karet,
  • Dan banyak kreasi lainnya.

Dengan kreasi yang menarik sesuai dengan motto produk anda souvenir ini mudah menarik perhatian orang, penggunanya tidak terbatas dari semua kalangan dan semua umur, sehingga anda akan dengan mudah membidik target market anda.


Souvenir karet ini dapat di buat dengan berbagai variasi produk sesuai dengan kebutuhan anda, cukup hubungi vendor gelang karet terpercaya dan mereka akan membantu anda membuat sebuah souvenir menarik untuk produk yang anda tawarkan.
Dengan langkah yang tepat, dan design menarik anda akan mendapat konsumen potensial dan loyal untuk produk anda.

No comments:

Post a Comment